Wednesday, September 12, 2012

bidadari disamping pos satpam amaliah..

Bidadari? di samping pos satpam? emang bener itu yang gw liat 5 taun lalu, September 2007. Pas lagi jelek-jelek nya gara-gara didandanin ala ospek, bawa karung, kepala botak kaya pentul korek, kaos kaki kuning yg dipake selutut, kacamata kuning, bawa boboko, kalo inget suka pengen ketawa sendiri.

Hari kedua ospek, dimana gw udah tau hukuman buat yang telat dateng waktu hari pertama, makanya gw jam 5 udah sampe mesjid amaliah, depan kampus kecil yg ga pernah gw sangka bakal kuliah di situ. Gw ga mau telat, tengsin gw kalo dikasih hukuman aneh. Mata masih ngantuk, muka masih ganteng, disuruh baris, diomel-omelin, yang ga telat aja diomel-omelin, apalagi yang telat. Gw sih masih kalem aja karena gw ga ngerasa punya salah. Lagi bengong sambil nongton mahasiwa-mahasiwa tua lagi puas-puasin ngomelin maba, gw liat seorang cewek, dari raut wajahnya, gw tau dia sendiri, kebingungan, mata nya antara was-was tapi sok-sok tenang, judes memang keliatannya, gatau kenapa pandangan gw ga bisa lepas dari dia. Padahal ga ada yang istimewa, cuma cewek dengan kerudung bulet (entah apa itu namanya, kerudung yang pas di kepalanya mirip mukena gitu), gw tau nama dia dari name tag segede gaban yang digantung depan badannya, jelas banget disitu ditulis Dewi A.S. Ya, gw tau namanya Dewi, dan gw, dengan suksesnya ngelewatin masa ospek itu dengan engga sekalipun nyapa dia, apalagi ngajak kenalan, padahal setelah pertama gw liat dia, dia ga pernah lepas dari pikiran gw sejak saat itu.

Itulah, pertama kali gw liat dia, pacar gw sekarang. walaupun baru 6 minggu gw jadi pacarnya dia, tapi moment 5 taun lalu itu yang ga pernah ilang dari memory otak gw. Saat pertama kali liat dia, Waktu lagi baris pas ospek di samping pos satpam mesjid amaliah. Sampe sekarang pun gw masih inget dimana dia berdiri waktu itu. Kalo kata ftv mah cinta pada pandangan pertama kali yah, sebenernya saat itu gw ga yakin apakah itu cinta, atau cuma sekedar suka, cuma emang keingetan mulu sih. Kalo gimana ceritanya gw bisa jadi pacar dia, ntar deh gw tulis nya. Yang jelas, dia itu adalah bidadari_di_samping_pos_satpam_amaliah nya gw.

No comments:

Post a Comment